Senin, 12 Maret 2012

Live my life

Berapa banyak doa kita pada Allah, namun kita juga yang tidak pernah menyadari cara Allah menjawab doa kita hingga akhirnya kita kembali kehilangan?
Lantas, apa bedanya kesabaran dengan pengabaian? memaafkan dengan melupakan? tapi ternyata sejak dulu kita hanya menjalani ketentuan Illahi. nothing else!

seperti seorang ayah dalam persuits of happines, aku mencoba mengamini kalimat banyak orang bahwa seindah-indahnya rencana kita, ada rencana Allah yang lebih indah. Dan sejatuh-jatuhnya kita menghadapi masalah, sesugguhnya kita tidak akan pernah benar2 hancur karena Allah maha besar dibanding dengan semua masalah besar. *thinkdeeply*

just play the game. the game of life.

Besok training hari ke 2 di sebuah perusahaan pialang emas international. Look at my self! i'm a chemical analyst, always stay in lab dan berkutat dengan bahan2 kimia. Ohh God, it likes a puzzle. semoga susunan puzzle yang dahsyat pada akhirnya :)

What are you looking for in your life? Kekayaankah? Kekuasaan? Kebahagiaan? Apakah?
Belajar dari pengalaman orang2 hebat yang berprtualang menaklukan tantangan. Sesungguhnya mereka hidup untuk merasakan sari pati hidup. Yap, hidup sbg manusia...

Aku ingin merasakan sari pati hidup. Aku ingin merasakan apapun. Bukankah banyak rasa dalam hidup? Manis, asin, pahit, asam, gurih, lezat, pedas, tawar, umami, dan sekian banyak rasa lainnya yang belum terdefinisi. Dan untuk semua rasa itu, qt hanya punya kesempatan sekali: hidup. Setelah itu, terserah apa keputusan Tuhan.

Wahai alam semesta yang luas ini, bukankah Tuhan telah menitahkanmu untuk tunduk pd khalifah bumi ini? Saksikanlah aku membuka seluas2nya jiwa dan ragaku untuk berarti bagi alam raya. Apapun ku hadapi, aku lalui, aku punya Allah. Dia tak pernah membiarkanmu! Mungkinkah Ia membiarkanku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar