Jumat, 11 September 2015

Siapakah dia?

Aku ingin mengenalnya lebih jauh
Dari sekedar seseorang yg sangat biasa tanpa kata romantis.
Mungkin disana akan ada dia yg penuh perhatian dan ekspresi sayang?
Walau aku sadar tdk mungkin menemukan kesempurnaan

Aku ingin mengenalnya lebih dalam
Dari sekedar sosok datar tanpa kejutan. 
Apakah tak terpikirkan hal istimewa bagimu? Hingga segala sesuatu berlalu dg sangat biasa
Mungkin aku yg harus membuka hati membagi bahagia

Aku ingin mengenalnya lebih dekat
Memahami caranya menatap,
Mengerti bahasanya tanpa suara
Mungkin ada yg luput dari sentuhan mata saat qt mengira semuanya baik2 saja

Aku ingin mengenalnya lebih nyata
Bukan khayalku sendiri yg berespektasi
Mengharap imaji bukan sekedar mimpi
Tetapi jg bukan bualan metafora retorika

Aku ingin mengenalnya dalam sendiri dan keramaian
Saat takdir tak memberi pilihan untuk melawan
Detik detik berlalu begitu asing bagai tawanan
tak ku kenali dia yg sebenarnya
Sebab tak ku rasakan dia menganggapku ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar