Kamis, 16 Juni 2011

just making my way




Making my way downtown

Walking fast

Faces pass

And I'm home bound

Staring blankly ahead

Just making my way

Making a way

Through the crowd















namun semakin jauh menerobos keramaian itu, semakin sakit ku bawa berlari hatiku, semakin aku rindu pada rumah, semakin ingin pulang......

mungkinkah tempat yang ku tuju itu kan menjadi naungan yang damai?

tak mampu ku hadapkan wajahku pada ujung jalan yang ku lihat begitu jauh!

melulu hanya sebuah titik, tanpa kepastian apa yang kan ku temui disana. Tetapi sudah terlanjur ku yakini sejak dulu, Tuhan ada dan tak pernah membiarkan kita sendiri!!

lantas, ini bukan ungkapan putus asa. Bukan pula mengeluh atas apa yang aku terima.... hanya sekedar merefresh komitmen dengan hidupku yang entah masih sampai kapan. Sembari mencari, mungkin harus lebih sabar hingga kembali semangat dan optimisme itu mengiringi bukan hanya di tiap jejak langkah ku, tetapi juga di tiap sorot mataku menatap!!




Yeeaaahhh....

Seperti juga petunjuk diatas, aku tak pernah sendirian menjalani semuanya! Tuhan pasti akan mengirimkan petunjukNya padaku untuk melalui semuanya dengan sempurna :D

its just about time!

orang bilang, semua pasti indah pada waktunya....

tetapi aku mengerti, syukur itu akan selalu sejiwa seirama dengan sabar. tak mungkin terpisah! maka jika aku telah bertemu dengan yang satu, aku pun harus siap bertemu dengan yang lainnya! pasti! (^_^)d

46 hari lagi menuju Ramdhan 1432 H / agustus 2011

welcome to my future, i would to make u better!!

Location : Jalan Citarum, Jakarta 11430,

Posted via Blogaway

Location : Jalan Citarum, Jakarta 11430,

Posted via Blogaway

Location : Address not available

Posted via Blogaway

Location : Address not available

Posted via Blogaway

Location : Address not available
Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar